Rooney: Musim Ini Akan Jadi Musim Besar Bagi MU - Kapten Manchester United, Wayne Rooney, menyakini bahwa musim ini akan jadi musim yang besar bagi Setan Merah berkat hadirnya Jose Mourinho dan sejumlah amunisi baru di Old Trafford.

Setelah terpuruk selama tiga musim, United akhirnya mencoba berbenah lebih maksimal lagi. Mereka mendatangkan Mourinho. Tak hanya itu, sejumlah pemain berkualitas juga mereka datangkan, yakni Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic. Kabarnya Paul Pogba juga akan segera merapat dalam waktu dekat dengan transfer yang akan memecahkan rekor dunia.

Hadirnya Mourinho dan para pemain baru itu membuat Rooney sumringah. Ia pun meyakini bahwa musim ini akan jadi musim yang besar bagi Setan Merah.

"Ia datang, ia menjalin hubungan yang sangat baik dengan para pemain. Sesi latihan dengannya memang keras tapi menyenangkan," beber Rooney pada radio Key 103.

"Kami siap, kami bekerja keras. Kami tahu ini musim besar bagi kami," serunya.

"Ia telah membuat, menurut pendapat saya, beberapa perekrutan besar yang telah menyatu dengan benar-benar baik dengan skuad ini. Jadi ini adalah masa-masa yang menarik," tandasnya.