Mantan Pemain Sarankan Milan Jual Carlos Bacca - Mantan pemain AC Milan, Marco Amelia menyarankan agar Rossoneri menjual penyerang produktif mereka, Carlos Bacca. Amelia yakin bahwa Milan bisa mendapatkan penyerang baru dari uang hasil penjualan Bacca ke klub lain.


Bacca memang menjadi incaran banyak klub di bursa transfer. Pemain asal Kolombia ini kerap dikaitkan dengan West Ham, Napoli, PSG hingga Barcelona. Diperkirakan Milan bisa menjual Bacca dengan harga 30 juta euro.

"Saya pikir Bacca pemain yang bisa dijual, karena dengan uang itu mungkin Milan akan mendapatkan pemain lain yang seperti Bacca. Dia adalah penyerang yang berkualitas," ujar Amelia kepada Gazzetta.

Kiper yang juga pernah membela Chelsea ini percaya bahwa Milan masih cukup menarik bagi pemain bintang. Ia yakin Milan akan mendapatkan pemain penting pada bursa transfer, meski harus menunggu hingga jelang waktu transfer ditutup.

"Saya yakin ini akan menjadi bursa transfer yang baik untuk Milan dan saya juga masih belum lupa bahwa biasanya Milan akan mendatangkan pemain besar pada saat-saat menjelang penutupan transfer," sambung Amelia.