Arsenal Tidak Akan Beli Mahrez - Klub Premier League Arsenal nampaknya tidak akan ikut serta dalam perburuan bintang Leicester City, Riyad Mahrez. The Gunners disebut tidak akan membeli sang pemain karena sudah memiliki banyak pemain yang bisa bermain di posisi tersebut.

Masa depan Mahrez di King Power Stadium tengah menjadi tanda tanya besar setelah dirinya kecewa dengan kebijakan transfer klub yang membiarkan N'golo Kante pindah ke Chelsea pada musim panas ini. Beberapa klub top Premier League seperti Chelsea dan Arsenal disebut ingin mengamankan jasanya pada musim panas ini.

Menurut laporan yang diturunkan Squawka, Arsene Wenger sejatinya sangat menyukai gaya bermain Mahrez, namun ia tidak akan melakukan penawaran untuk Winger 26 tahun tersebut. Hal ini dikarenakan Wenger sudah memiliki sejumlah pemain yang bisa bermain di posisi Mahrez seperti Alex Oxlade Chamberlain, Theo Walcott, Aaron Ramsey dan Joel Campbell.

Laporan tersebut juga menyebut bahwa Wenger keberatan dengan banderol mahal yang ditetapkan The Foxes untuk Winger Timnas Aljazair tersebut, yaitu sebesar £40 Juta. Wenger disebut lebih suka memprioritaskan uang sebesar itu memperkuat lini serangnya pada musim panas ini.