Gabbiadini Siap Gantikan Peran Higuain di Napoli - Manolo Gabbiadini siap menggantikan peran Gonzalo Higuain dalam urusan mencetak gol untuk Napoli. Demikian dikatakan sang agen, Silvio Pagliari.


Napoli memang baru saja ditinggal penyerang terbaik mereka, Gonzalo Higuain yang musim lalu mencetak 36 gol, ke Juventus musim panas ini. Napoli hingga saat ini terus mencari pengganti sempurna di posisi Higuain dengan dua nama yang santer adalah Mauro Icardi dan Arkadiusz Milik.

Namun menurut Pagliari, kliennya siap untuk mengambil tugas Higuain musim depan.

"Kami siap untuk mengambil warisan dari Higuain, penyerang yang telah melakukan beberapa hal-hal besar. Manolo siap untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan dan dia tak merasa dia bernilai kurang dari salah satu nama yang dikaitkan dengan Napoli," ujarnya.

"Dia sangat tak beruntung bahwa dia memiliki monster yang ada di posisinya, tapi jangan lupa juga rasio golnya per pertandingan. Dan dia memiliki cedera engkel juga," sambungnya.

"Sudah waktunya untuk mengambil tanggung jawab itu. Bila Juventus membayar klausul rilisnya, itu berarti tak ada penyerang di dunia ini yang seperti Higuain. Tapi mari kita beri kredit untuk seluruh tim juga," tandasnya.