Jeremy Mathieu Terima Resiko Jadi Cadangan di Barcelona - Jeremy Mathieu telah membuat keputusan yang cukup krusial pada bursa transfer musim panas tahun 2016 ini. Ia sudah memilih untuk menolak tawaran dari Besiktas dan bertahan di Barcelona.

Pilihan ini cukup beresiko, pasalnya Mathieu hanyalah opsi cadangan di Barcelona. Posisinya semakin terancam pada musim ini setelah Barca mendaratkan Lucas Digne dan Samuel Umtiti. Dua pemain yang posisinya sama dengan Mathieu.

"Memang benar sudah ada kontak dengan Besiktas. Tapi saya mengatakan kepada Presiden bahwa saya sangat bahagia di sini dan niat saya memang untuk bertahan," ujar Mathieu dikutip dari Mundo Deportivo.

"[Samuel] Umtiti dan [Lucas] Digne adalah teman saya, begitu juga dengan rekan-rekan lainnya. Menang benar bahwa mereka berdua akan bermain pada posisi yang sama dengan posisi saya. Tapi, saya tidak memiliki masalah dengan mereka," sambungnya.

Pemain berusia 32 tahun ini musim lalu hanya bermain pada 12 pertandingan Barce di La Liga. Meski posisinya aslinya adalah bek tengah, musim lalu pelatih Luis Enrique lebih sering memainkannya sebagai bek kanan.

"Luis Enrique sudah tahu bahwa saya lebih memilih untuk bermain sebagai bek tengah, tapi dalam sepakbola kita tidak pernah bisa mengatakan apa yang akan terjadi," tukasnya