Begovic Senang Bisa Tepis Tendangan Bebas Coutinho - Kiper Chelsea, Asmir Begovic mengaku senang mampu memberikan kontribusi bagi The Blues saat mengalahkan Liverpool di International Champions Cup 2016.


Pada pertandingan tersebut, Begovic relatif tak memiliki banyak tugas dalam mengamankan gawangnya. Namun dia membuat satu penyelamatan gemilang saat menggagalkan tendangan bebas dari Philippe Coutinho.

"Itu tugas saya, untuk menjadi siap saat dimainkan. Ini bagus untuk berkontribusi, itu (tendangan COutinho) sulit karena itu naik di atas saya, jadi aya senang untuk bisa mengatasinya," ujarnya.

"Saya yakin saya bisa menjangkaunya, tapi kemudian itu tentang upaya untuk menghindarkannya dari bahaya, jadi saya senang saya mampu melaksanakannya," sambungnya.

"Bagi saya itu adalah malam yang baik, lingkungan yang baik juga. Ini adalah 90 menit ketiga saya dari pramusim dan saya merasa saya benar-benar mendapatkan bentuk terbaik saya, tapi ini adalah usaha tim yang bagus juga hari ini," tandasnya