Liverpool – Pemain Liverpool yaitu Lazar Markovic telah menyatakan bahwa bermain untuk Fenerbahce adalah pilihan yang tepat ketika hubunganya tidak baik dengan Brendan Rodgers.

Markovic Ungkap Gabung Fenerbahce

Pernyataan yang di lontarkan punggawa tim nasional Serbia yang didatangkan dari Benfica itu setelah namanya tidak masuk dalam skuad utama di awal musim lalu.
Maka dengan catatan itu, membuat pemain yang kini  berusia 21 tahun memutuskan mengambil tawaran dari klub asal Liga Turki tersebut dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim kompetisi nanti.

“Saya tidak punya masalah dengan Rodgers saat itu dan sampai sekarang ini merupakan tanda tanya bagi saya,”

“Dia berhenti memberikan saya kesempatan bermain dan kemudian di awal musim bahkan dia tidak memasukan nama saya dalam skuad.

“Dan tidak ada penjelasan dari dia kepada saya apa yang terjadi atau rencananya. Jadi saya memutuskan untuk meninggalkan tim.” ujar Lazar Markovic kepada media.

Selain itu hingga pekan ke 19 Liga Turki Markovic sudah bermain sebanyak 13 pertandingan dalam skuad Vitor Pereira.