Mobil itu harus mengantar jenazah ke Cilacap dari Depok. Namun akses jalan menghambatnya. Ketika tiba-tiba seorang sopir ojek online muncul.

Seorang pengemudi ojek berbasis online kembali menjadi pahlawan. Tanpa da instruksi, pengemudia yang tak diketahui namanya itu membantu sebuah mobil jenazah yang terjebak kemacetan.
Baca Juga :
Kisah bantuan tanpa pamrih pengemudi ojek online itu diceritakan Sholeh, pengemudi mobil Layanan jenazah Gratis LAZ Al Azhar Peduli Ummat (Ummat).

“Saat itu jalan macet dan mobil gak pada mau minggir padahal saya lagi dikejar waktu. Tiba-tiba ada Go Jek datang dari arah kanan dan bantuin,” ujar Sholeh.

Sosok pengemudi ojek misterius ini muncul tiba-tiba saat mobil jenazah melintasi jalan menuju Tol Juanda Depok. Mobil itu tengah mengantar jenazah Almh Ibu Surati binti Martawirja warga Bedahan, Depok berusia 65 tahun yang akan segera diantar dan dimakamkan ke Desa Sampang, Cilacap, Jawa Tengah pada hari Sabtu (31/01) kemarin.

Menurut Sholeh driver LJG saat itu ia sedang terburu-buru karena keluarga dari jenazah yang ia antar sudah menunggu di kampung untuk segera dimakamkan. Kemacetan panjang di ruas jalan tersebut membuat Sholeh harus menyalakan sirine ambulance.

Beruntung, muncul pengemudi ojek yang meminta satu per satu kendaraan untuk memberi ruang untuk mobil jenazah lewat. Bahkan, ungkap Sholeh, pengemudi ojek itu sempat membentak sopir angkot yang ngotot tak mau minggir.

Merasa terbantu dengan aksi pengemudi ojek ini, Amin rekan Sholeh yang saat itu ikut menemani sempat mengabadikan momen tersebut dengan kamera handphone miliknya.

Berkat bantuan si pengemudia misterius ojek ini, mobil LJG berhasil melewati kemacetan dan dengan lancar mengantarkan jenazah yang ia bawa untuk dimakamkan di kampung halamannya.

“Pas mau bilang terima kasih udah ngilang Gojek-nya, mungkin dia lagi terburu-buru,” katanya.

Sumber : http://www.dream.co.id/your-story/kebaikan-ojek-misterius-bantu-buka-jalan-mobil-jenazah-160203g.html