Ulloa Akui Tidak Mudah Hadapi Southampton - Penyerang Leicester City yaitu Leonardo Ulloa telah menyatakan bahwa melawan Southampton akhir pekan lalu yang berakhir dengan skor 0-0 sangat sulit.

BerkahPoker.com Agen Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia

Pernyataan yang di lontarkan pemain berusia 30 tahun tersebut, karena Soton bermain baik dalam menyerang dan bertahan, sehingga membuat The Foxes yang bertindak sebagai tuan rumah harus bekerja keras selama 90 menit penuh.

Meski berhasil mendapatkan satu poin, tetapi pemain asal Argentina itu ingin agar penampilan timnya usai jeda Internasional saat berlaga di Liga Inggris dan Liga Champions jauh lebih baik lagi.

“Itu adalah laga yang sulit,”“Mereka memulai baik dan memiliki kesempatan. Itu adalah laga yang sulit bagi kami. Mereka bermain baik dan terus mendominasi bola.

“Kami harus bekerja keras dan memiliki beberapa kemungkinan tetapi saya pikir mereka yang punya peluang lebih baik dari pada kami.

“Kami tahu bahwa mereka bermain dengan baik dan bertahan baik dan mereka memiliki permainan taktis yang berbeda dari kami.

“Kami perlu berpikir ke depan sekarang dan kami menantikan laga berikutnya. Beberapa pemain kini perkuat tim nasional mereka dan pemain lain beristirahat tetapi kami perlu membersihkan pikiran kami dan menatap laga berikutnya.”Kata Leonardo Ulloa di situs resmi klub.