Sane Ungkap Pengalaman Pertamanya Bermain Di Inggris - Leroy Sane angkat bicara kepada media mengenai pengalaman pertamanya berlaga bagi Manchester City di Premier League, dan berharap dirinya di sepanjang musim ini akan mendapatkan peran yang lebih besar dengan proses adaptasinya yang ia akui berjalan dengan baik.

BerkahPoker.com Agen Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia

Baca Juga :


Didatangkan dari Schalke pada bursa transfer musim panas lalu dengan mahar sebesar 42,5 Juta Poundsterling, Winger berusia 20 tahun tersebut harus menunda debutnya bagi The Citizen di awal musim, terkait dengan cedera hamstring yang mengganggu persiapannya.

Dan hingga sejauh ini, Sane baru mendapatkan kesempatan untuk tampil bersama tim utama City di tiga laga Premier League beserta satu laga di ajang Champions League, yang ia jalani sebagai seorang pemain cadangan.

Berbicara kepada media di awal pekan ini setelah dirinya dipastikan kembali bergabung ke dalam skuad utama timnas Jerman yang akan menghadapi Republik Ceko dan Irlandia Utara pada akhir pekan ini, Sane pun menyatakan, “Walaupun saya baru membela City di Premier League pada tiga pertandingan, saya mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak di setiap pertandingan.

“Semenjak pulih total dari cedera, saya merasa lebih baik dan lebih siap untuk tampil bagi City dan saat ini saya sudah tidak sabar untuk kembali membela City di laga kompetitif, terutama di Premier League sebagai Starter dan mendapatkan kesempatan bermain selama 90 menit.

“Atmosfer yang tersaji di dalam ruang ganti sangat luar biasa. Tim ini dipenuhi oleh para pemain kelas dunia, dan didukung oleh pelatih terbaik dunia, Pep Guardiola. Bahkan, atmosfer yang disajikan oleh para pendukung klub sangat impresif dan saya bisa merasakan semangat para fans yang datang untuk memberikan dukungan kepada kami.”

Dari lima laga yang telah dilalui oleh mantan punggawa Schalke tersebut bersama The Citizen di awal musim 2016-2017, ia hanya mampu mencetak satu assist dan hingga sejauh ini ekspektasi tinggi terhadap dirinya belum mampu dibalas dengan performa menawan di dalam lapangan, terkait dengan minimnya persiapan yang harus dijalani oleh Sane selama berkutat dengan cedera hamstring di awal musim 2016-2017.