Deschamps Hormati Keputusan Mathieu - Didier Deschamps mengakui kalau dirinya bisa 
 keputusan dari bek Barcelona, Jeremy Mathieu.

BerkahPoker.com Agen Poker Online Uang Asli Terpercaya Indonesia

Mantan bek Valencia itu tidak memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Perancis, dan sang pelatih mengakui kalau dirinya bisa memahami keputusan dari sang pemain.

“Saya bisa memahaminya, karena dia menerangkan semuanya dengan jelas,” ungkap bek berusia 30 tahun itu kepada wartawan. “Itu adalah keputusan dia, saya dapat memahaminya.”

“Jika dia memberikan saya peringatan terlebih dahulu, maka mungkin situasinya akan lebih ideal untuk saya. Dia memiliki pengalaman dengan tim nasional, dan itu juga bukan periode yang menyenangkan untuk dia.”

“Dia cukup jujur untuk berbicara langsung dengan saya. Saya mendoakan yang terbaik untuk karirnya.”