4 Tips buat wanita agar tidak mudah cemburu - Pelajari beberapa cara untuk berhenti memperlakukan pacar Anda seperti properti pribadi Anda. Bagaimana pun, kekasih Anda memiliki dunianya sendiri dan begitu juga dengan Anda. Jangan paksa dia untuk selalu bersama Anda karena Anda selalu merasa cemburu pada wanita/pria di sekitarnya. Yuk simak ulasan menarik berikut ini!


1. Sering ngobrol

Anda harus bersikap jujur dan terbuka tentang sikap posesif yang Anda miliki. Dengan begitu, pacar Anda akan lebih memahami perasaan Anda.

2. Semua hubungan punya risiko

Anda harus ingat bahwa setiap hubungan memiliki risiko. Jadi, sekeras apa pun Anda mencoba untuk menahannya dalam dekapan Anda, jika dia memang memiliki niat tidak baik kepada Anda, dia tetap akan mengkhianati Anda. Namun, jika dia benar-benar mencintai Anda, dia tidak akan pernah menusuk Anda dari belakang.

3. Berhenti menguntitnya

Anda sering mengecek ponsel pacar Anda? Ataukah menguntit akun media sosialnya? Berhenti melakukannya, jika Anda tidak ingin menjadi semakin posesif kepadanya. Kebiasaan itu sangat tidak baik untuk hubungan Anda, sebab itu akan membuat Anda memiliki keraguan padanya.

4. Cari terapis

Rasa cemburu yang Anda rasakan padanya susah dikendalikan? Jika ya, Anda mungkin bisa meminta bantuan seorang terapis untuk menenangkan pikiran Anda. Mendatangi seorang terapis bukan berarti Anda gila, tetapi mungkin dengan cara itu Anda bisa merasa lebih tenang.

Inilah empat tips buat wanita agar tidak mudah cemburu. Selamat mencoba, ladies!

Source : http://www.merdeka.com/gaya/4-tips-buat-wanita-agar-tidak-mudah-cemburu.html